\
Selamat datang di Blog Resmi Konsulat Jenderal Republik Indonesia Kuching
Berita

Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2014 di KJRI Kuching

Wednesday 14 January 20150 comments



Kuching, Pada tanggal 10 November 2014 KJRI Kuching telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang dipimpin oleh Plh. Konsul Jenderal. Upacara dihadiri oleh lebih dari 40 peserta terdiri dari: Home Staff, Pegawai Setempat, anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP), mahasiswa dan masyarakat Indonesia di Kuching dan sekitarnya.

Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan terdiri dari acara pokok yaitu Upacara dan acara tambahan berupa pemutaran film dokumenter.

Pelaksanaan upacara berlangsung hikmat, tertib dan rapi dengan mengikuti Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2014 yang bertema “Pahlawanku Idolaku”. Pada upacara ini, telah dibacakan pesan-pesan/kata-kata mutiara Pahlawan Nasional untuk membangkitkan semangat nasionalisme.

Sedangkan acara tambahan dilaksanakan pada tanggal 7 November 2014 mendahului acara pokok berupa penayangan 2 film nasional tentang perjuangan tokoh-tokoh kemerdekaan Indonesia yang dipimpin oleh Soekarno-Hatta dengan judul “100 tahun Soekarno” yang diproduksi oleh Arsip Nasional RI dan Soekarno” sebuah film karya Hanung Bramantyo tahun 2013.
Share this article :
 
Support : Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk Kuching Malaysia | | Johny Template | |
Copyright © 2011. KJRI Kuching - All Rights Reserved
No. 21, Lo 16557, Block 11, jalan Stutong, MTLD, 93350, Kuching Sarawak
Proudly powered by Blogger