\
Selamat datang di Blog Resmi Konsulat Jenderal Republik Indonesia Kuching
Berita

Hamil di Luar Nikah, Seorang TKI Tega Membunuh Bayinya yang Baru Lahir

Wednesday 5 March 20140 comments




Bintulu. Senin, 24 Februari 2014 telah terjadi pembunuhan bayi yang baru dilahirkan oleh ibu kandungnya sendiri, HH 34 Tahun berasal dari Desa Sungai Jaga, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat Indonesia.

HH telah bekerja lebih dari 2 tahun di Bintulu Sarawak Malaysia sebagai TKI, tega membunuh anak kandungnya sendiri yang baru di lahirkannya  hasil dari hubungan diluar nikah dengan TKI dari Sambas.

Pembunuhan bayi  ini dilakukan HH dengan cara mencekik leher bayi yang baru lahir itu sehingga mati lalu di buang di karung sampah di toilet pabrik kayu lapis tempat HH bekerja.

Setelah dilakukan otopsi pada Sabtu, 1 Maret 2014 di Rumah Sakit Bintulu hasilnya adalah positif bahwa bayi tersebut meninggal dikarenakan adanya cekikan dibagian leher bayi, Ibu korban telah diamankan dan telah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian Bintulu dan seterusnya masih menunggu vonis hukuman yang akan diterima oleh HH. Pada tanggal yang sama jenazah bayi HH telah dimakamkan di Bintulu Sarawak. Malaysia

Share this article :
 
Support : Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk Kuching Malaysia | | Johny Template | |
Copyright © 2011. KJRI Kuching - All Rights Reserved
No. 21, Lo 16557, Block 11, jalan Stutong, MTLD, 93350, Kuching Sarawak
Proudly powered by Blogger