\
Selamat datang di Blog Resmi Konsulat Jenderal Republik Indonesia Kuching
Berita

Menyetrum Ikan dan Tidak Pulang, TKI ditemukan meninggal di Parit

Wednesday 5 March 20140 comments




MIRI. Selasa 25 Februari 2014 Samsul Sodding 34 tahun berasal dari Desa Buae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan Indonesia ditemukan meninggal mengapung di parit besar Miri. Ketika ditemukan disamping jenazah juga didapati alat penyetrum ikan yang terbuat dari Aki Sepeda Motor.

Menurut informasi dari majikan korban, diketahui bahwa pada tanggal 24 Februari 2014 korban sedang mencari ikan menggunakan alat setrum, namun hingga keesokan harinya korban belum juga pulang kerumah sehingga istri korban (Sdri. Rosma Desong) meminta bantuan teman-teman korban untuk mencari korban.

Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, diperkirakan korban terjatuh ke dalam parit kemudian terkena setrum baterai yang sedang aktif di dalam air dan kemudian tenggelam sehingga korban tak tertolong dan meninggal dunia ditempat kejadian.

Korban langsung dibawa kerumah sakit oleh pihak kepolisian dan pihak majikan untuk dilakukan pemeriksaan fisik namun istri korban menolak dilakukannya otopsi terhadap korban dan penolakan itu juga telah secara resmi diajukan istri korban ke kantor pengadilan miri

Dan pada tanggal 1 maret 2014, jenazah almarhum dipulangkan ke Indonesia.
Share this article :
 
Support : Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk Kuching Malaysia | | Johny Template | |
Copyright © 2011. KJRI Kuching - All Rights Reserved
No. 21, Lo 16557, Block 11, jalan Stutong, MTLD, 93350, Kuching Sarawak
Proudly powered by Blogger